Senin, 07 November 2016

Sewa kantor di Sudirman

Sewa Kantor Sudirman - Banyak orang percaya bahwa memilih untuk menyewa ruang kantor yang bertentangan dengan membeli itu adalah keputusan yang buruk untuk bisnis atau perusahaan. Asumsi umum adalah bahwa Anda akan menuangkan uang sia-sia secara teratur tanpa menikmati kepemilikan properti bahkan dalam jangka panjang. Namun, meskipun memiliki ruang kantor dapat dianggap sebagai investasi yang berharga, ada beberapa alasan mengapa menyewa ruang kantor mungkin lebih untuk bisnis baru.

keterjangkauan

Ketika mendirikan bisnis baru, pilihan yang lebih terjangkau biasanya untuk menyewa ruang kantor. Jumlah yang Anda perlu memasang pada awal ketika Anda menyewa jauh lebih rendah daripada apa yang akan Anda butuhkan untuk membeli properti. Menyewa properti karena itu akan memungkinkan Anda untuk berinvestasi dalam faktor-faktor penting lain yang secara langsung mempengaruhi pertumbuhan bisnis Anda, seperti pemasaran.

lokasi Pilihan

Pembelian kantor premium di kota mungkin tidak menjadi pilihan terjangkau ketika Anda baru memulai. Ini berarti bahwa Anda mungkin harus memilih properti di luar kota jika Anda benar-benar harus memiliki properti. Di sisi lain, Anda dapat dengan mudah menemukan opsi sewa kantor terjangkau dalam kota. Ingat bahwa lokasi kantor yang dapat diakses oleh pelanggan potensial adalah penting untuk keberhasilan Anda sebagai Anda melihat untuk membangun klien Anda.

Kamar untuk Pertumbuhan

Membeli properti ketika memulai sebuah bisnis mungkin bukan ide yang baik karena sebagai bisnis tumbuh, kebutuhan bisnis Anda juga akan berubah. Misalnya, Anda mungkin memerlukan lebih banyak ruang untuk lebih banyak karyawan, atau Anda bahkan mungkin perlu untuk pindah ke lokasi baru berdasarkan klien Anda. Akan sulit untuk menentukan apa kebutuhan masa depan Anda akan ketika memulai, tetapi ketika Anda menyewa ruang kantor, Anda memiliki fleksibilitas yang Anda butuhkan untuk pindah ke tempat baru ketika menjadi perlu untuk melakukannya atau renegosiasi pada jumlah ruang yang Anda butuhkan .

Biaya Overhead

Pembelian properti kantor umumnya memungkinkan Anda untuk mengetahui apa biaya Anda akan terutama jika Anda mendapatkan pinjaman dengan suku bunga tetap untuk itu. Namun, Anda mungkin akan juga harus berhadapan dengan berbagai biaya overhead yang dapat meningkatkan pengeluaran Anda secara signifikan. Umumnya, Anda dapat pindah ke ruang kantor sewa segera dan jika sudah dilengkapi, Anda dapat mulai beroperasi segera setelah Anda pindah. Selain itu, semua fasilitas kantor standar sudah akan berada di tempat, termasuk utilitas, area dapur, ruang pertemuan dan area resepsionis. Anda juga mungkin bisa mendapatkan dukungan IT, jasa pos dan pakaian eksekutif.

Membuat Keputusan Anda

Memilih untuk menyewa ruang kantor umumnya lebih bagi pebisnis yang tidak bisa membuat investasi dimuka besar yang diperlukan ketika membeli properti. Perhatikan bahwa arus kas Anda akan sangat penting terutama selama beberapa tahun pertama berbisnis. Menyewa juga merupakan pilihan yang baik jika Anda tidak yakin tentang berapa banyak ruang yang Anda akhirnya akan membutuhkan dan jika Anda lebih suka tidak berurusan dengan berbagai tanggung jawab dan biaya yang memiliki properti komersial membawa dengan itu. Namun, membeli ruang kantor pada akhirnya akan lebih masuk akal sebagai bisnis Anda menjadi lebih mapan dan Anda memiliki keuangan untuk mengambil investasi real estate besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar